Harry Kane mulai mencetak gol demi gol

Harry Kane mulai mencetak gol demi gol

Kane mulai menunjukkan ketajamannya di musim ini. Dua golnya ke gawang West Ham United yang membawa Tottenham Hotspur menang 3-2 akhir pekan kemarin, membuatnya kini sudah bikin enam gol dari tujuh pertandingan di seluruh ajang.

Harry Kane mulai mencetak gol demi gol di musim ini. Ketajamannya yang konsisten dalam beberapa musim terakhir membuatnya sudah pantas dihargai mahal.

Dalam beberapa musim terakhir, Kane sudah dikait-kaitkan dengan sejumlah klub besar. Tak kurang dari Real Madrid dan Manchester United sempat disebut meminatinya.

Setelah musim panas kemarin memunculkan nama Neymar sebagai pesepakbola termahal dengan nilai 222 juta euro atau sekitar 195 juta pound sterling, Kane diyakini punya potensi mencapai tingkatan tersebut. Saat ini, nilai 100 juta pound sterling disebut sudah pantas untuknya.

“Dia dengan mudahnya harus berharga lebih dari 100 juta pound sterling karena dia mencetak gol-gol, dan gol-gol di permainan ini sulit untuk diciptakan dan Anda membayar harga premium untuk itu,” ujar Mark Noble, penggawa West Ham yang jadi lawan Kane di laga akhir pekan kemarin.

“Anda bisa berbelanja, seperti ketika mereka menjual Gareth Bale, mereka membelanjakan 120 juta pound sterling. Tapi Anda memulangkan Harry Kane ke klub, memberinya sebuah kesempatan dan Pochettino merangkulnya dan memetik hasil dari itu sekarang.”

“Dia mendapatkan dua peluang dan mencetak dua gol. Saya tahu di gol yang kedua, bolanya datang tepat ke arahnya dan dia punya gawang kosong sehingga tinggal menceploskannya. Dia selalu berada di tempat dan waktu yang tepat.”

“Tidaklah sering Anda mendapatkan talenta seperti Harry, yang muncul dari tahapan-tahapan pengembangan dan mencetak gol-gol seperti yang dia lakukan. Mereka sudah mempertahankannya juga dan kalau dia terus bermain seperti saat ini, mereka harus jadi tim yang kuat untuk menjaganya,” imbuhnya kepada Daily Mail.

Kane saat ini sudah mencapai 105 gol bersama Spurs, dari hanya 172 penampilan di seluruh ajang. Demikian seperti dicatat transfermarkt.

Harry Kane mulai mencetak gol demi gol