, ,

Alex-Oxlade Chamberlain merasa berat harus meninggalkan Arsenal

Alex-Oxlade Chamberlain merasa berat harus meninggalkan Arsenal

Chamberlain meninggalkan Arsenal untuk bergabung dengan Liverpool di musim panas ini, lewat transfer senilai 35 juta pound sterling. Setelah enam tahun bersama Arsenal sejak masa remaja, kini pemain 24 tahun itu merasa waktunya mengembangkan diri lebih jauh.

Alex-Oxlade Chamberlain merasa berat harus meninggalkan Arsenal. Tapi bergabung dengan Liverpool disebutnya akan tepat untuk pengembangan kariernya.

Pemain internasional Inggris itu sebelumnya telah mengakui bahwa sosok Juergen Klopp jadi faktor kunci kepindahannya. Di tangan pria Jerman itu, Chamberlain berharap bisa memaksimalkan potensinya.

Tapi selain itu, nuansa dan atmosfer Liverpool disebutnya juga pas untuknya. Meski demikian, bukan berarti keputusan meninggalkan Arsenal bisa diambil begitu saja.

“Meninggalkan Arsenal adalah satu-satunya hal yang sungguh berat di saat-saat pertimbangan dan untuk saya pribadi. Tapi Liverpool adalah satu-satunya opsi untuk saya dalam hal di mana saya memikirkan tempat untuk bermain berikutnya,” kata Chamberlain kepada Sky Sports.

Saya akan berusaha membantu klub sekrang untuk menjuarai kompetisi demi kompetisi

“Timnya dan nuansa dari keseluruhan klubnya secara umum benar-benar sesuai dengan saya. Saya rasa benar-benar ada hal-hal yang menarik untuk dituju di sini dan terutama dengan manajer ini, jadi saya merasa sudah benar untuk saya berupaya menjadi bagian dari tim ini,” dia menambahkan.

Alex-Oxlade Chamberlain merasa berat harus meninggalkan Arsenal

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply